Senin, 18 April 2011

17 April 2011 | 13:48 |Primair Online
Febrianto
Jakarta - Ribuan karateka dari berbagai daerah di Indonesia memadati kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (17/4) untuk merayakan HUT ke-40 Institusi Karate-do Indonesia. Kegiatan ini, juga dijadikan sebagai moment kebangkitan bagi organisasi tersebut.

Ketua Panita kegiatan itu, Kikiek Hermawan Sulistyo mengatakan, ada sekitar 6.000 anggota INKAI yang memadati kawasan Bundaran HI dalam rangka memperingati perayaan HUT INKAI kali ini.

"HUT INKAI sendiri sebenarnya jatuh hari Jumat (15/4) lalu. Sebelumnya, kami telah melakukan kegiatan temu kangen di Wisma Adi Cempaka Putih diikuti sekitar 600 lebih sabuk hitam senior," katanya Kikiek, tulis laman beritajakarta.com, Minggu (17/4).

Perayaan HUT kali ini, dikatakan Kikiek, akan dijadikan momentum untuk merapatkan barisan di kalangan internal INKAI. “Kami juga tetap focus untuk meningkatkan pembinaan guna melahirkan bibit-bibit muda berprestasi yang bias mengharumkan nama bangsa,” tandasnya.

Sementara itu, Adi (36), salah satu anggota INKAI menambahkan, dirinya menyambut positif dengan diadakan HUT INKAI kali ini, karena menjalin tali silaturahmi antar anggota dan untuk memotivasi lagi agar bisa berprestasi.

"Perayaan ini sangat positif. Karena, semua anggota bisa menjalin komunikasi dan bersilahturahmi agar bisa berprestasi," ujarnya.

 (feb)

1 komentar: